HIBURAN

Sudah Resmi Cerai Viviane & Okan Masih Serumah

Walau sudah resmi bercerai, Viviane & Okan masih serumah. Viviane di kamar atas, Okan tidur di bawah. Kalau mendadak kangen keduanya bisa saling ketuk kamar.
Viviane Tjeuw kini single dan bebas mencari suami baru. Ini setelah gugatan cerai sang pre­senter dan model itu kepada Okan Kornelius telah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin. Dalam sidang pa­mungkas itu, Viviane dan Okan tidak hadir. Mereka pun divonis verstek (cepat) gara-gara selalu absen dalam persidangan.
“Putusannya mengabulkan gugatan tergugat seluruhnya. Kedua, dikarenakan pihak Okan sudah dua kali tak hadir, maka diputus verstek,” kata pengacara Viviane, Sandy Arifin.
Namun lucunya, Okan dan Viviane absen di sidang kemarin karena tengah berlibur ke luar negeri.
“Harusnya klien saya (Viviane) hadir. Tapi Viviane dan Okan ada acara. Kebetulan mereka bersama sahabat di lingkungan rumah pergi keluar negeri,” terang Sandy.
Sayang, tidak dirinci ke mana serta maksud Viviane dan Okan liburan bareng.
Yang aneh lagi, meski sudah resmi bercerai, Viviane dan Okan belum tinggal terpisah. Hingga kini, mereka masih tinggal serumah. “Untuk sementara mereka masih tinggal bersama-sama meskipun tidak sekamar lagi. Viviane di atas, Okan di bawah,” terang Sandy.
Kenapa masih serumah juga? “Kurang tahu ya,” jawab Sandy. (net)

Baca Juga :   Fanbang Malaka Kembangkan kreatifitas Kaum Muda
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top