POLITIK

TABE Klaim Didukung Kelompok Pengusaha Betun dan Besikama

BETUN, KilasTimor.com-Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus dan Beny Chandradinata dengan tagline TABE, didukung pengusaha-pengusaha kenamaan di Kota Betun dan Besikama-Malaka Barat. Dukungan itu menguat dari kelompok-kelompok pengusaha dari Keluarga Benenai, Taolin dan President. Demikian informasi yang dihimpun media ini di Betun, Kamis (30/4).
Beberapa sumber media ini kepada wartawan di Betun mengatakan, apabila TABE benar-benar menyatu dalam satu paket dalam pilkada mendatang, maka pengusaha-pengusaha kenamaan di Kota Betun dan Besikama serta pengusaha yang menyebar di berbagai kecamatan di Malaka, yang masih ada hubungan keluarga dengan TABE, pasti akan mendukung paket itu. “Benny punya keluarga besar Benenai di Betun dan Besikama. Taolin ludovikus juga memiliki hubungan keluarga dengan President dan beberapa keluarga pengusaha, yang masih memiliki hubungan keluarga dekat dengan figur Taolin Ludovikus,” ujar sumber media ini.
“Kami sudah mendengar informasi itu dan keluarga juga sudah melakukan rapat keluarga untuk menyatukan persepsi. Kalau kondisinya seperti itu maka pertarungan politik di kota Betun dan Malaka Barat akan semakin menarik, lantaran dukungan riil pengusaha yang berbasis keluarga,” ujarnya.
“Kita ini pengusaha dan tidak biasanya berpolitik praktis tetapi kalau ada keluarga yang masuk dalam perhelatan pesta demokrasi, pasti keluarga mendukung. Kita akan memberikan dukungan penuh bila paket TABE benar-benar maju dalam pilkada nanti. Kita tidak bisa buang keluarga karena itu sebuah hajatan bagus yang patut diapresiasi dan didukung,” terang sumber itu yang minta namanya tidak dimediakan.
Benny Chandradinata, bakal calon wakil bupati Malaka dari paket TABE ketika dikonfirmasi media ini mengatakan pihak keluarga sangat mendukung niatnya untuk maju dalam perhelatan pilkada kali ini. “Kami sudah melakukan rapat keluarga dan semuanya memberikan dukungannya bila saya benar maju dalam pilkada nanti,” ujarnya. “Kita sudah rapatkan bersama dan semua keluarga mendukung dan secara pribadi saya siap mewakili aspirasi keluarga maju dalam perhelatan pilkada tahun ini melalui paket TABE,” pungkasnya. (oni).

Baca Juga :   Esthon Foenay dipercaya PB Perkemi Pimpin Kontingen Indonesia ke AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top