POLITIK

Taolin Ludovikus Dipastikan Berpasangan dengan Benny Chandradinata

BETUN, KilasTimor.com-Seiring dengan ditabuhnya gong pilkada Belu, sejumlah pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malaka, mulai memastikan paketnya. Terbaru, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata,SE memastkan dirinya berpasangan dengan Taolin Ludovikus dengan Tagline Tabe. Kepastian itu diperoleh setelah Benny bertemu dengan Taolin dan mendapatkan dukungan konkrit dari 3 partai politik yakni Gerindra,PKB dan PAN. Kita saat ini sudah bisa melakukan sosialisasi sambil menanti proses administrasi dan mekanisme yang diatur partai. Hal itu disampaikan Benny usai mengikuti Lounching Pilkada Malaka di Aula Kantor Bupati Malaka di Betun,Sabtu(18/4)
Benny kepada media ini mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah bisa fokus melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput karena gong pilkada sudah mulai ditabuh hari ini. “Hari ini saya sudah melakukan rapat koordinasi intenal dengan pengurus partai Gerindra untuk melakukan sosialisasi di lapangan. Kita dari partai sudah komit untuk memenangkan paket TABE dalam perhelatan pilkada tahun ini.”,ujarnya. “Selain partai kita juga melakukan rapat keluarga dan semuanya memberikan dukungan penuh kepada paket kami untuk bisa bersaing memenangkan pilkada mendatang”,ujarnya.
“Untuk saat ini mesin partai dan keluarga yang kita gerakkan . Selanjutnya kita masih menunggu koordinasi dengan partai pendukung lain sehingga bersama menggalang kekuatan di akar rumput.”,ujarnya. ” Dalam waktu dekat saya akan melakukan rapat koordinasi dengan Pak Ludo Taolin bersama tim untuk merapatkan barisan guna menggalang kekuatan di masyarakat akar rumput. Yang jelasnya, kita akan fokus dan bekerja secara all out sehingga hasil yang diperoleh bisa optimal yakni memenangkan pilkada”,ujarny.
Taolin Ludovikus ketika dihubungi wartawan mengatakan pihaknya sudah satu hati maju bersama Benny Chandradinata dengan Tagline TABE .”Kita masih melakukan koordinasi untuk berbagai persiapan sosialisasi dan penggalangan pada masyarakat akar rumput. Kita sudah mantapkan partai dan hasilnya kita menunggu proses dan mekanisme partai”,ujarnya.(Oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top