HUKUM & KRIMINAL

Terlibat Persetubuhan Anak Dibawah Umur, NW Ikut UN di Polres TTU

KEFAMENANU, KilasTimor.com-Kisah pilu dialami NW (15), salah satu siswa kelas III SMA swasta Kefamenanu. Pasalnya dia harus mengikuti Ujian Nasional (UN) di Mapolres Timor Tengah Utara.
NW, siswa jurusan Mipa menjalani masa tahanan Polisi lantaran diduga terlibat kasus pidana persetubuhan anak dibawah umur.
Pantauan media ini senin (13/4), Nataniel Wati (NW) serius mengerjakan soal ujian dikawal dua guru pengawas yang berlangsung di ruang Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres TTU.
Kepala SMA PK Kefamenanu, Cyprianus Fallo, menjelaskan salah satu siswanya terpaksa mengikuti UN di Polres setelah dilakukan koordinasi sebab yang bersangkutan terlibat kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur.
Dikatakan, siswanya itu tentunya sangat terganggu sebab terganggu mental dan psikisnya, karena tidak ada kesiapan belajar sejak ditahan Polisi. Tapi dengan pra persiapan belajar tambahan yang sudah dilakukan sejak semester satu, dipastikan bisa membantu NW untuk menyelesaikan soal UN.
Sementara Kapolres TTU, AKBP Robby M. Samban melalui Kasubag Humas Polres TTU, Ipda I Ketut Suta, pada Senin (13/4), menjelaskan tersangka NW, ditahan karena terlibat kasus pencabulan sehingga ditahan dan untuk sementara dititipkan di Rutan Kefamenanu.
Dikatakan, tersangka ditahan sejak 20 Maret lalu, sehingga untuk memudahkan perampungan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP), terpaksa tidak bisa diberikan izin untuk mengikuti UN bersama rekan lainnya disekolah, sebab kuawatirkan tersangka melarikan diri. (joe)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top