NASIONAL

Tiga DPC Somasi DPP Demokrat Jelang Kongres

JAKARTA, KilasTimor.com-Tiga pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Jawa Timur yang dipecat oleh DPP Demokrat, meminta haknya dipulihkan jelang Kongres ke III di Surabaya, Mei mendatang.

Permintaan ini disampaikan melalui somasi yang dilayangkan ke DPP partai pimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin (20/4). Trio pengurus DPC itu adalah Basuki selaku Ketua DPC Kabupaten Nganjuk, Ketua DPC Kota Pasuruan Dendy Kukuh Santoso dan Ketua DPC Kota Surabaya Dadik Krisdaryanto.

Mereka menerima surat pemecatan yang ditandatangani oleh Ketua Harian Syarief Hasan, dan Sekretaris Jenderal Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Kuasa hukum ketiga pimpinan DPC Demokrat di Jatim ini, Rio Ramabaskara mengatakan tuntutan pemulihan hak ketiga kliennya ini dilakukan karena Mei mendatang akan diadakan Kongres ke III Partai Demokrat di Surabaya.

“Terlebih kan ada kongres, Mei nanti. Dia kehilangan hak suara oleh karena sesuatu yang tidak diketahui alasannya. Paling penting tujuan somasi, mengembalikan hak hukum dan politik klien saya ini, apalagi kongres bicara masa depan Partai Demokrat,” kata Rio di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/4). (net)

Baca Juga :   6.020 KK di Kota Kupang, Terima Bantuan Sosial Non Tunai PKH
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top