RAGAM

Tim Kerja SBS-DA Lakukan Terobosan Kreatif Promosi Kader

BETUN, KilasTimor.com-Tim kerja Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) melakukan terobosan kreatif untuk mempromosi kader dan figur bupati yang dielusnya. Pada beberapa desa di Malaka terdapat tulisan, “Selamat Datang.. Anda Memasuki Kawasan SBS-DA” yang terpampang di tempat terbuka saat memasuki wilayah desa itu.

Tim Kerja SBS-DA yang tinggal di Desa Sikun-Kecamatan Malaka Barat, Emanuel Seran kepada media ini membenarkan bahwa apa yang dilakukannya merupakan ide kreatif untuk mengenalkan figur SBS-DA kepada warga desa Sikun.

“Kami bersama warga Desa Sikun yang mendukung paket SBS-DA. Kami memasang spanduk untuk mengingatkan warga bahwa pesta perhelatan pilkada Malaka sudah dekat dan figur yang perlu didukung adalah SBS-DA. Kita ingin dekatkan kedua figur itu di hati masyarakat desa Sikun,” ujarnya.

“Kami tidak mengklaim bahwa desa Sikun miliknya SBS-DA, tetapi kami ingin sampaikan juga bahwa paket SBS-DA namanya sudah menyebar pada 5 dusun di desa Sikun. Kita sudah membentuk tim kerja di setiap dusun dengan jumlah orang sepuluh KK. Kita harapkan semuanya bisa bekerja mengenalkan figur itu pada keluarga dan tetangga masing-masing,” sebutnya.

“Sikun terbuka bagi semua kandidat, kalau memang ada yang mau datang pasti kita terima secara baik. Namun kita ingatkan mereka secara baik bahwa kita sudah memiliki figur yang diusung,” ujarnya. “Kami sudah bertekad untuk memenangkan paket ini di desa Sikun, dengan cara-cara yang baik dan santun, tidak mencederai figur lain,” tandasnya.

Baca Juga :   Begini Pernyataan Anggota DPRD Belu yang Maju Pilkades

Nahak Sius, ketua tim kerja Desa Wederok-Kecamatan Weliman kepada media ini mengatakan hal yang sama. “Kami juga memasang spanduk dengan tulisan yang sama, untuk menyampaikan kepada semua warga desa bahwa figur SBS-DS sudah hadir di desa kami dan siap kami memenangkan dalam pilkada mendatang,” katanya.

“Kita sudah membagi tugas kepada tim kerja yang menyebar pada sembilan dusun di desa tersebut, guna melakukan sosialisasi dan mengenalkan paket kami,” terangnya. “Kami tetap lakukan pendekatan simpatik untuk merebut hati dan simpati warga. Kami tidak urus desa lain. Tiap hari kami hanya menjaga dan mensosialisasikan paket kami kepada keluarga dan tetangga. Kita harapkan saatnya nanti figur kami bisa menang di desa kami,” harapnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top