RAGAM

Tim Kerja SBS-DA Lakukan Terobosan Kreatif Promosi Kader

BETUN, KilasTimor.com-Tim kerja Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) melakukan terobosan kreatif untuk mempromosi kader dan figur bupati yang dielusnya. Pada beberapa desa di Malaka terdapat tulisan, “Selamat Datang.. Anda Memasuki Kawasan SBS-DA” yang terpampang di tempat terbuka saat memasuki wilayah desa itu.

Tim Kerja SBS-DA yang tinggal di Desa Sikun-Kecamatan Malaka Barat, Emanuel Seran kepada media ini membenarkan bahwa apa yang dilakukannya merupakan ide kreatif untuk mengenalkan figur SBS-DA kepada warga desa Sikun.

“Kami bersama warga Desa Sikun yang mendukung paket SBS-DA. Kami memasang spanduk untuk mengingatkan warga bahwa pesta perhelatan pilkada Malaka sudah dekat dan figur yang perlu didukung adalah SBS-DA. Kita ingin dekatkan kedua figur itu di hati masyarakat desa Sikun,” ujarnya.

“Kami tidak mengklaim bahwa desa Sikun miliknya SBS-DA, tetapi kami ingin sampaikan juga bahwa paket SBS-DA namanya sudah menyebar pada 5 dusun di desa Sikun. Kita sudah membentuk tim kerja di setiap dusun dengan jumlah orang sepuluh KK. Kita harapkan semuanya bisa bekerja mengenalkan figur itu pada keluarga dan tetangga masing-masing,” sebutnya.

Baca Juga :   Pemda Belu Cover 16.000 Warga Tidak Mampu dalam KIS Jamkesda

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top