HIBURAN

Tubuh, Alasan Gisele Bundchen Pensiun Jadi Model

Dunia modeling menangis. Gisele Bundchen, sang model iconic baru saja menjalani fashion show terakhirnya di Sao Paulo Fashion Week 2015. Setelah tampil untuk brand lokal Brazil, Colcci, Bundchen menyatakan diri dia pensiun sebagai model.

“Tubuhku seakan mem­beritahu bahwa apa yang aku lakukan itu sudahlah sepadan dan memintaku untuk berhen­ti. Aku sangat menghormati tubuhku. Ini adalah sebuah keuntungan untuk bisa ber­henti menjadi model,” tutur Bundchen mengungkapkan alasan pensiun.

Selain itu, alasan lain kenapa ia berhenti adalah keluarga. Bundchen ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama suami dan dua anaknya. Toh be­gitu, ternyata ia tidak seratus persen meninggalkan dunia fashion. Di luar catwalk, Bundchen bakal mempro­mosikan merek pakaian dalamnya, Gisele Bundchen Intimates, yang diluncurkan pada 2011 untuk label Brazil Hope.

“Luar biasa bahwa ia men­inggalkan catwalk pada saat ia sedang di puncak. Sebuah keputusan yang cerdas,” nilai Dilson Stein, pencari bakat yang menemukan Bundchen pada 1994 dalam sebuah lokakarya modeling di sebuah kota kecil, Horizontina, Rio Grande do Sul.

Lewat akun Facebook resminya, Bundchen men­gunggah ucapan terima kasih bagi para pendukungnya yang selalu setia selama ini. Sambil berfoto dengan pose melompat di pantai, Bund­chen menuliskan, “Terima kasih untuk segala cinta, kirim cium untuk hati Anda dan selamat menjalani hari yang indah,” pungkasnya. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top