TIMOR

Tugas Penjabat Bupati Malaka Selesaikan Empat Agenda Tersisa

BETUN, KilasTimor.com-Tugas penjabat Bupati Malaka saat ini hanya memfokuskan pada empat Kegiatan yang belum diselesaikan Mantan Penjabat Bupati Malaka, Herman Nai Ulu. Empat tugas itu masing-masing, menyelesaikan masalah Teko 2015, CPNSD 2014, Merampungkan RTRW Malaka dan Design Kantor Bupati Malaka.
Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere, SH kepada Wartawan di Betun, Selasa (29/4).

“Selain tugas pokok menyiapkan pilkada Malaka, saya akan selesaikan empat agenda diatas dalam setahun ini. Waktunya sangat terbatas, sehingga saya harus membuat program prioritas untuk menyelesaikan masalah-masalah yang belum tuntas selama ini,” imbuhnya.

“Persoalan teko harus diselesaikan dalam waktu dekat. Persoalan CPNSD 2014, sementara diurus Kabid BKD di Denpasar. Dua item kegiatan lainnya akan diselesaikan dan dituntaskan dalam beberapa bulan ke depan”,ujarnya. Kita jangan tinggalkan PR yang lama buat Bupati Definitif mendatang. Dia harus terima dengan baik dan kita yang menyiapkan. Suka atau tidak nasib Malaka saat ini ada ditangan kita, sehingga apapun alasannya kita harus berbuat yang terbaik buat Malaka. Kita harus letakkan dasar yang kuat bagi Kabupaten Malaka, sehingga saat definitif Bupati memulai dengan programnya yang baru,” terangnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top