EKONOMI

Undian Simpedes, Anika Fallo Dapat Mobil

KEFAMENANU, KilasTimor.com-Bank BRI cabang Kefamenanu kembali menggelar penarikan undian Simpedes periode II tahun ini. Penarikan undian berlangsung di halaman Kantor Cabang BRI Kefamenanu, Jumat (17/4).
Para nasabah yang berutung pada penarikan undian simpedes Bank BRI cabang Kefamenanu, hadiah utama berupa satu unit mobil merk Suzuki Ertiga type GA diraih nasabah dari BRI Unit Eban, Anika Fallo, hadiah pertama satu unit sepeda motor merk Suzuki Shogun Axelo R diraih nasabah dari BRI unit El Tari, Edmundus Son. Hadiah kedua berupa empat unit sepeda motor merk Suzuki FV 115 masing- masing dari BRI unit Insana atas nama Yustinus Monemnasi, BRI unit Wini atas nama UPK Kecamatan Biboki Anleu, BRI Cabang Kefamenanu atas nama Cheryl Dian Natasya dan nasabah dari BRI unit Wini atas nama Kelompok Kristal. Sementara untuk tiga buah lemari es merk Sharp masing- masing dari BRI unit Eban atas nama Januario Neti, BRI unit Insana atas nama Varius Ndun dan nasabah dari BRI cabang Kefamenanu atas nama Mengky Dewalde Tampa.
Kepala cabang BRI Kefamenanu, Fenny Amalo dalam sambutannya mengatakan pesta rakyat simpedes dilakukan untuk menambah semangat para nasabah. BRI tetap konsisten membangun Kefamenanu melalui tugasnya dalam perbankan. Guna mendukung program pemerintah yakni pensiun petani, BRI sudah menyiapkan pendukungnya berupa kartu sehingga bisa dimanfaatkan semua nasabah termasuk petani.
Sementara Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes dalam sambutannya mengatakan penarikan undian simpedes yang dilakukan BRI cabang Kefamenanu sesungguhnya Bank BRI ingin bagi2 keuntungan dengan para nasabah. Jika keuntungan dibagi lebih banyak, tentunya masyarakat akan semakin besar keinginannya untuk menabung apalagi banjir hadiah berkualitas.
“Masyarakat diminta untuk meningkatkan semangat menabung. Bank BRI juga harus mendukung program Pemerintah Kabupaten TTU berupa gerakan cinta petani. Dengan menabung, maka masyarakat sudah menekan sifat konsumerisme yang ada,” Kata Fernandes.
Fernandes juga berharap Bank BRI Kefamenanu mendukung kredit mikro karena hal itu akan mengangkat martabat para pertanian. Pihak managemen Bank BRI cabang Kefamenanu supaya lebih memfokuskan perhatiannya terhadap dunia pertanian di Kabupaten TTU. (joe)

Baca Juga :   Hari Ini, Pemda Malaka Lakukan Rapat Persiapan Pelantikan Bupati-Wabup Defenitif
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top