HIBURAN

Whulandary Herman Jadi Juri Miss Universe Malaysia

PUTERI Indonesia 2013 Whulandary Herman, 25, terbang menuju Malaysia, Selasa malam (14/4). Whulan, sapaannya, segera menjalankan tugas sebagai seorang di antara 12 juri untuk kontes kecantikan Miss Universe Malaysia 2015.

Pada Senin (13/4), Jawa Pos mewawancarai dara yang pernah menjadi wakil Indonesia dalam Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia, tersebut. Whulan merasa terhormat karena dipilih Miss Universe Malaysia Organization (MUMO) untuk menjadi salah seorang juri asal Indonesia.

Apalagi, Whulan menjadi satu-satunya juri yang berasal dari luar Malaysia. ’’Saya bangga sekali. Awalnya, saya sama sekali tak menyangka karena hal yang baru juga buat saya dan perhelatan ini. Baru kali ini mereka memilih juri dari luar negaranya dan yang pertama adalah Indonesia,’’ papar Whulan.

Awalnya, dia tidak tahu persis alasan MUMO memilih dirinya sebagai salah seorang juri. Namun, perempuan yang kini berkarir sebagai presenter, aktris, dan model itu mendapat tawaran sekitar awal tahun lalu. Whulan ditunjuk MUMO karena dipandang masih aktif dalam kegiatan beauty pageant dan bidang kecantikan lain.

Whulan tidak menemukan alasan untuk menolak tawaran yang mungkin datang hanya sekali seumur hidup tersebut. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top