POLITIK

Yohanes Juang : Sebagai Kader PDIP, Saya Siap Bertarung Dalam Pilkada Belu

ATAMBUA, KilasTimor.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Yohanes Juang menegaskan, sebagai kader partai selalu siap maju dalam pilkada.
“Kalau dipercayakan, sebagai kader kita siap bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Belu tahun 2015,” ungkap Juang, Senin (20/4) di Kantor DPC PDIP Belu.
Menurut Juang, PDIP selalu mengorbitkan kader terbaiknya. Untuk seluruh kader partai, otomatis siap menerima tugas, dan tentunya akan melalui seluruh prosedur yang berlaku dalam partai.
“Semuanya kembali ke masyarakat. Kalau diinginkan, maka kita akan siap bertarung dan tinggal menunggu survey,” tutur anggota DPRD Belu itu.
Dijelaskan, terhitung hari ini PDIP Kabupaten Belu telah membuka pendaftaran guna penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup Belu mendatang. Partai terus memupuk kepercayaan dan terus membangun hubungan yang baik.
“Intinya sebagai kader partai kami selalu siap. Dan semuanya itu akan melalui proses serta mekanisme yang ada dalam partai sendiri,” tandas Juang.
Terkait wacana adanya paket tertentu yang telah gunakan PDIP sebagai kendaraan dalam Pilbub mendatang, Juang mengatakan hal tersebut tidak benar. Karena partai mempunyai aturan dan semua melalui prosedur. “Kita baru buka pendaftaran untuk paket hari ini. Jadi tidak benar, kalau ada paket yang klaim akan diusung PDIP,” tegas Juang. (yan)

Baca Juga :   Veki Lerik : Saya Tidak akan Utamakan Keluarga Jika Memimpin Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top