RAGAM

11 Mahasiswa Akper Terjebak Dalam Lift RSUD Mgr. Gabriel Manek. Direktur Hendrik : Liftnya Sedang Uji Coba

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 11 orang Mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Belu, Sabtu (30/5) siang tadi, terjebak dalam lift yang terdapat pada gedung baru RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

dr. Hendrik Besin

dr. Hendrik Besin

Kurang lebih selama satu jam, mereka terjebak dalam lift. Ke-11 mahasiswa itu akhrinya dikeluarkan, setelah Direktur RSUD, dr. Hendrik Besin bersama para staf, membongkar paksa pintu lift menggunakan linggis. Kesebelas mahasiswa Akper itu selamat dengan kondisi tetap sehat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ke-11 mahasiswa Akper yang terjebak itu terdiri atas 9 perempuan dan 2 laki-laki. Para Mahasiswa tersebut, diketahui sedang menjalani praktek membersihkan lantai II gedung baru RSUD.

“Ada staf yang melapor bahwa anak-anak Akper terjebak dalam lift. Kita berusaha membuka pintu lift, tapi tidak bisa. Kurang lebih satu jam baru bisa dikeluarkan, dan itu pun kita buka paksa dengan cungkil pintunya,” kata Direktur RSUD, Hendrikus Besin ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Baca Juga :   Ekonomi Masyarakat NTT Meningkat, Ketergantungan pada DAU/DAK Menurun

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top