POLITIK

11 Nama Pendamping Eusebio di Survey. Tujuh Juni Pengumuman Hasil Survey

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Hingga kini, Bakal Calon Bupati TTU, Eusebio Rebelo belum menetapkan calon wakil. Sebanyak 11 nama calon wakil sedang disurvei. Hasilnya baru diumumkan 7 Juni 2015 mendatang.

Mantan Dandim TTU, yang menyatakan pensiun dini dari TNI ini mengatakan, saat ini ia masih menunggu hasil survei calon pendamping dirinya. Jika tak ada halangan, penetapannya pada 7 Juni mendatang. Selanjutnya, deklarasi akan dilakukan 20 hari kemudian. Tepatnya 27 Juni.

11 nama yang disurvey paparnya, mayoritas adalah birokrat dan politisi. Sebanyak 4 tokoh birokrat atau mantan birokrat yang ikut disurvei. Para birokrat tersebut yakni David Djuandi, Pius Tjanai, Yohanes Mario Talan dan Ferdy Meol.

Sementara itu, dari jalur partai politik, sebut saja Johanes Salem yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat TTU. Selain itu, ada juga nama Gildus Bone salah satu politisi Partai Gerindra serta Agustinus Talan, anggota DPRD TTU dari PAN maupun Ketua DPC PKB, Edwar Tanur. Dari nama-nama itu, terdapat satu nama yang berprofesi sebagai pengacara, yakni Raimundus Loin. Ada juga nama Victor Manbait, aktivis LSM. (fed)

Baca Juga :   Winston Rondo: Perda Disabilitas akan jadi Perda Inisiatif di Komisi V DPRD NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top