RAGAM

22 Mei Pejabat Eselon III dan IV Dilantik. Pejabat Eselon II Diberi Kesempatan Perbaiki Kinerja

BETUN, Kilastimor.com-Bila tidak ada hambatan, pada 22 Mei mendatang, Pejabat eselon III dan IV akan dilantik Penjabat Bupati Malaka. Sementara pejabat Eselon II diberi kesempatan, untuk memperbaiki kinerjanya terutama pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) strategis. Bila tidak ada perubahan maka akan diroling. Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/5).

“Hari ini tim baperjakat lagi bekerja dan siang ini kami rapat untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan. Untuk pejabat eselon III dan IV kita akan isi jabatan yang lowong, yang selama ini belum terisi. Khususnya pada jabatan eselon IV akan diangkat dari pegawai yang sudah memenuhi persyaratan dan sementara digodok Baperjakat,” ujarnya.

“Dalam setiap rapat SKPD saya sudah menghimbau kepada pejabat eselon II untuk memperbaiki kinerjanya, khususnya pada SKPD Strategis, karena berkaitan langsung dengan masyarakat. Pejabat eselon II saya minta memperbaiki kinerjanya. Kita akan lakukan pemantauan terus dan kita harapkan ada perubahan kinerja. Bila tidak ada perubahan kinerja maka akan kita lakukan rolling,” tegasnya. (oni)

Baca Juga :   Daftar di Gerindra, Niken Mitak Pilih jadi Balon Wali Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top