RAGAM

28 Mei, PPK dan PPS se-Malaka Dilantik

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Pilkada yang kian dekat, membuat KPU Provinsi NTT, selaku penyelenggara Pilkada Malaka, terus mempersiapkan penyelenggaran ditingkat Kecamatan dan Desa.
Setelah melakukan tes dan seleksi atas PPK, serta perekrutan PPS pekan lalu, KPU berencana akan melantik PPK dan PPK.

Pelantikan sendiri, dijadwalkan berlangsung pada 28 Mei nanti. Setelah Pelantikan PPK/PPS, akan dilanjutkan Bimtek bagi PPK/PPS dan sosialisasi pemutakiran data pemilih, yang diselenggarakan Komisioner KPU Provinsi NTT.

Sekretaris KPU Malaka, Theresia Hoar Nahak kepada wartawan di Betun, Senin (25/5) menjelaskan, pada tanggal 28-29 Mei nanti, akan dilakukan pelantikan PPK/PPS, dan dilanjutkan Bimtek bagi PPK/PPS terlantik. Kemudian, pada 30 Mei dilanjutkan sosialisasi pemutakiran data yang diselenggarakan komisioner KPU NTT.

“Ketiga kegiatan tersebut merupakan tahapan-tahapan yang dilalui dalam proses mempersiapkan Pilkada Malaka. Hingga kini semua proses pelaksanaan pilkada berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Kita harapkan setelah pelantikan dan bimtek, semua anggota PPK dan PPS sudah bisa bekerja sesuai rencana, dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk melancarkan pelaksanaan pilkada Malaka 9 Desember mendatang,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Firman Banjir Dukungan Jelang Pilwalkot Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top