HIBURAN

Agnez Mo Senang dengan Manajer Top Johnny Wright

SEJAK bergabung dengan Wright Entertainment Group (WEG) milik Johnny Wright pada November lalu, keyakinan Agnez Mo, 29, semakin besar merambah debut album internasional.

Sebuah kebanggan baginya bisa menjadi ‘anak asuh’ Wright yang juga sukses memanajeri NKOTB, Backstreet Boys, Justin Timberlake, Britney Spears, dan banyak lagi.

Track record Wright yang begitu peduli dengan artis-artisnya membuat Agnez semakin yakin debut internasionalnya nanti spektakuler. Menurut dia, Wright tidak ragu berbicara soal Agnez di setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan pada sesi interview Canadian Music Week 2015 dua pekan lalu. Wright mengatakan, Agnez merupakan penyanyi top Indonesia yang mau meniti karir dari grass root di Amerika untuk bisa dikenal.

“Dia sempat ngomongin aku. Aku benar-benar senang bisa bergabung dengan manajer legendaris seperti dia,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu.

Setelah melakukan recording lebih dari 30 lagu, Agnez kini harus bersabar menjalani tahapan hingga akhirnya debut. Kini lagu-lagu tersebut dalam proses mixing hingga waktu yang masih dirahasiakan.

Begitu juga halnya dengan detail album debutnya nanti. Dia masih belum mendapat lampu hijau untuk bercerita banyak mengenai gebrakan barunya nanti.

Satu hal yang pasti, semua sedang dipersiapkan dengan matang dan hati-hati. Agnez tidak ingin gara-gara hanya demi mengejar popularitas karyanya tidak maksimal. (net)

Baca Juga :   4.601 Penari Tebe di Belu Pecahkan Rekor MURI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top