POLITIK

Agus Klaran-Paulus Seran Bauk akan Benahi Ekonomi Masyarakat

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk bertekad memberdayakan ekonomi masyarakat supaya hidup lebih layak. Tidak saja itu, pasangan tersebut akan membenahi birokrasi.

Penegasan itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk usai melakukan pendaftaran paketnya di Partai Hanura, di Besikama, Rabu (20/5).

Kepada wartawan Seran Bauk mengatakan dunia birokrasi Malaka harus dibenahi supaya bekerja lebih baik dan profesional, supaya bisa mempercepat pelayanan demi mensejahterakan masyarakat Malaka.

“Kita akan lakukan hal itu supayan pelaksana di pemerintahan itu bekerja lebih baik dan profesional. Penempatan pegawai harus sesuai daftar urutan kepangkatan dan pengalaman yang dimiliki pejabat. Kita harus pertimbangkan keahlian pegawai dalam proses penempatan pegawai supaya mereka lebih memiliki gairah, semangat kerja dan motivasi. Ini langkah awal jika paket kami terpilih,” jelasnya.

“Dibidang ekonomi kita akan menggerakkan. Roda ekonomi masyarakat dengan memberdayakan masyarakat dibidang ekonomi. Faktanya. Kita punya potensi tetapi selama ini rakyat masih susah karena belum diurus dengan baik. Rakyat harus jadi pelaku ekonomi dan bukan jadi obiyek ekonomi masyarakat,” tandasnya.

“Potensi pertanian terpadu dan aset budadaya orang Malaka bisa diberdayakan untuk mengggairahkan ekonomi masyarakat. Kita mau supaya masyarakat Malaka kenyang dan tidak kelaparan sehingga bisa berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top