POLITIK

Agustinus Klaran Mulai Aktif Sosialisasi Diri

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran selama seminggu terakhir, aktif melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput. Beberapa kecamatan yang sempat menjadi titik pertemuan diantaranya Malaka Timur, Laenmanen, Sasitamean dan Malaka Tengah. Setiap hari, Agustinus Klaran bisa mengunjungi beberapa titik pada kecamatan-kecamatan tersebut.

Demikian disampaikan, Moses, salah seorang tim kerja Agustinus Klaran kepada wartawan di Boas-Kecamatan Makaka Timur, Kamis (28/5).

” Pak Agus Klaran selama seminggu terkahir, sangat padat jadwalnya karena memenuhi undangan keluarga untuk bertemu. Ini pertemuan spontanitas saja guna menjawab permintaan keluarga yang berkeinginan bertemu beliau. Kita sementara belum melakukan penjadwalan khusus untuk melakukan kunjungan namun pertemuan yang dilakukan saat ini hanya untuk menjawab permintaan keluarga dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan kehadiran beliau,” bebernya.

“Respon warga cukup bagus terutama dalam dialog-dialog terkait persoalan ekonomi kerakyatan. Warga sangat antusias berdialog dengan beliau terutama upaya-upaya konkrit yang dilakukan jika terpilih menjadi bupati Malaka kelak,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top