RAGAM

Badan Pengelola Perbatasan Malaka Masih Kekurangan Teko

BETUN, Kilastimor.com-Badan Pengelola Perbatasan Kabupaten Malaka, hingga kini masih kekurangan tenaga kontrak (Teko). Dari 58 teko yang diusulkan baru diakomodir 31 teko. Badan Perbatasan akan mengusulkan lagi sekitar 40 hingga 50 teko untuk menangani di PLBN Motamasin. Demikian Kepala Badan Perbatasan Kabupaten Malaka, Emanuel Makaraek kepada wartawan, Jumat (22/5).

“Badan perbatasan Malaka akan mengusulkan lagi kepada pemerintah supaya bisa dialokasikan teko, guna memenuhi kebutuhan operasional lembaga di PLBN Motamasin. Yang kita usulkan kepada pemerintah itu semua diakomodir hanya saja masih ada kekurangan yang perlu mendapatkan penambahan, guna melancarkan kegiatan di Motamasin,” tambahnya.

“Badan sudah mengusulkan sesuai spesifikasi dan analisis kebutuhan serta beban kerja, sehingga bisa menjadi pertimbangan pemerintah. Kita akan melakukan lagi koordinasi dengan Bupati terkait kebutuhan tenaga-tenaga itu, sehingga kalau boleh diisi untuk memperlancar aktifitas Badan Perbatasan di lapangan,” tandasnya. (oni)

Loading...
Baca Juga :   Puskesmas Tetaf Tidak Ada Dokter. Gedung Juga Mulai Retak-retak
Loading...
To Top