POLITIK

Baliho Pasangan SBS-DA Dipajang di Seantero Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Proses sosialiasi paket SBS-DA belakangan semakin gencar. Sosialisasi yang dilakukan tim berlapis dari Kabupaten, Kecamatan, Desa dan dusun di seluruh Malaka. Dirasa belum cukup, tim kerja paket tersebut berusaha mengenalkan lagi figurnya dengan Baliho, yang dipasang disetiap sudut jalan strategis, dan menurut informasi menyebar di 127 desa se-Malaka.

Tim Kerja Stef Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA), Emanuel Seran kepada wartawan, Sabtu (9/5) membenarkan bahwa timnya memutuskan untuk melakukan pemasanngan baliho disetiap desa, untuk mendekatkan lagi kedua figur itu ditengah masyarakat. “Waktu berkunjung ke desa, mungkin banyak warga desa yang sibuk ke kebun, sehingga dengan pemasangan itu mereka merasa lebih dekat dengan kedua figur,” ujarnya.

“Kita juga menepis isu bahwa pak dokter akan menggandeng wakilnya orang lain, sehingga dengan pemasangan baliho bersama ini, kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat Malaka bahwa SBS-DA adalah satu paket, dan tidak terpisahkan lagi. Kita mau supaya warga Malaka tidak dibingungkan dengan isu pisahnya kedua figur ini. Ini isu yang menyesatkan dan saat ini semuanya sudah jelas bahwa itu isu yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Bakal calon Bupati Malaka dari paket SBS-DA, Stefanus Bria Seran kepada wartawan, Sabtu (9/5) mengatakan bahwa figur Daniel Asa adalah figur pilihan kedua keluarga besar. “Saya sudah membangun komunikasi yang baik dengan Pak Dan Asa sejak 5 tahun lalu, dan diantara kami sudah sangat mengenal satu sama lain dan saling pengertian bersama,” terangnya.

“Figur ini sangat idelal karena menjadi simbol permersatu antara fehan dan foho supaya tidak ada sekat-sekat. Kita sudah berkomitmen bekerja bersama membangun Rai Malaka menjadi Kabupaten yang sejahtera, mandiri dan bermartabat,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top