RAGAM

Bayern Yakin Menang di Camp Nou, Walau Barca Tengah On Fire

MUNICH, KilasTimor.com-Barcelona dan Bayern Munich dalam kondisi yang bertolak belakang jelang pertemuan di semifinal Liga Champions. Barca datang setelah pesta gol di dua laga terakhir, sementara Die Roten menelan dua kekalahan beruntun.

Barcelona dan Bayern berhadapan di semifinal Liga Champions. Ini merupakan ulangan dua musim lalu, di mana FC Hollywood secara mengejutkan menggilas The Catalans dengan kemenangan 7-0 (4-0 dan 3-0).

Meski di pertemuan terakhirnya menelan kekalahan telak, Barcelona menyambut laga kali ini dengan kondisi yang jauh lebih baik. Tidak ada pemain yang cedera di skuat besutan Luis Enrique, sementara itu penampilan mereka di kompetisi domestik juga sedang panas-panasnya. Ada 14 gol dibuat Barcelona dalam dua pertandingan terakhir.

Kondisi berkebalikan terjadi di kubu Bayern. Kekalahan atas Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dilanjutkan dengan tunduk atas Bayer Leverkusen di Bundesliga.

“Kami tahu kekuatan mereka. Mereka berkelas dunia, terutama di depan. Untuk para bek, itu memunculkan situasi yang tidak mengenakkan untuk berhadapan dengan Messi yang menggiring bola. Tapi kami siap. Pelatih paling tahu tim ini dibanding orang lain. Dia akan memberi kami strategi, tapi sisanya tergantung para pemain,” ungkap Thomas Mueller.

“Kami juga pernah menang besar musim ini. Bahkan tanpa hasil terkini (kemenangan 6-0 dan 8-0) kami tahu kalau Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Mereka mendepak dua tim besar dari Liga Champions. Tapi saya optimistis dan saya percaya kami bisa pergi ke sana dan menang,” lanjutnya di situs resmi Bayern.

Bayern sudah dipastikan tidak akan diperkuat Arjen Robben yang mengalami cedera. Sementara Robert Lewandowski juga belum bisa dipastikan main. (net)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top