POLITIK

Benny Chandradinata Dipersimpangan Jalan. Antara Digandeng Taolin atau Nai Ulu?

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Benny chandradinata hingga kini belum mendapat kepastian terkait siapa pasangan yang sesuangguhnya. Pasalnya, dari informasi yang beredar, Benny diminta partai untuk mencari figur bupati lain, selain Taolin. Isu yang berkembang di Malaka dan Kupang, Benny diminta berpasangan dengan Herman Nai Ulu karena alasan teknis partai.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, Benny harus berpasangan dengan figur yang bisa membesarkan partai, dan selama ini ikut membesarkan partai Gerindra Malaka. Gerindra tidak bisa mendukung dirinya, dengan Taolin Ludovikus yang memiliki afiliasi politik berbeda.

Ketua DPC Partai Gerindra Malaka, Benny Chandradinata ketika di konfirmasi wartawan di Betun, Jumat (7/5) kepada wartawan menegaskan, dirinya sebagai kader partai Gerindra siap dan akan maju dalam perhelatan Pilkada Malaka tahun ini. “Saya baru pulang dari Jakarta dan selama dua hari melakukan diskusi serius dengan pengurus DPP Gerindra di Pusat dan semuanya mendukung dirinya untuk maju dalam pilkada tahun ini.

Baca Juga :   Istri Bupati dan Wabup Kupang Belanja di Pasar Otan, Jadi Tontonan Menarik Warga

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top