RAGAM

Besok, 104 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

BETUN, Kilastimor.com-Besok, Sabtu (23/5), sebanyak 104 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Malaka akan dilantik. 104 pejabatan eselon itu terdiari atas, 21 orang pejabat esolon III dan 83 orang dari pejabat eselon IV.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere ketika di konfirmasi wartawan di Betun, Jumat (22/5) membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Pejabat eselon III yang dilantik hanya pindah ruang dan bergeser tempat. Sementara pejabat eselon IV disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Ada pejabat eselon IV B yang naik ke IV A. Dan untuk mengisi kekosongan jabatan di eselon IV B direkrut dari PNS yang sudah memiliki kapasitas dan keahlian untuk menduduki jabatan itu,” ujarnya.

“Tujuan dari pelantikan pejabat eselon itu untuk menyegaran dan rotasi serta mengisi jabatan yang lowong. Pegawai yang non job dan memiliki kemampuan, kita beri jabatan eselon IVB. Kita inginkan jabatan struktural di Malaka bisa terisi semua, untuk memperlancar pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Malaka yang lebih baik,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Winston Rondo: Perda Disabilitas akan jadi Perda Inisiatif di Komisi V DPRD NTT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top