POLITIK

Besok, Paket Venna, NKRI dan Aman Jalani Vit and Proper Test di PDI Perjuangan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jika tidak ada aral melintang, tiga pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Belu, akan menjalani fit and proper test, besok Rabu (27/5)

Tiga bakal calon Bupati/Wakil Bupati Belu, yang akan menjalani tes kepatutan dan kelayakan itu antara lain, pasangan Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe (Venna), Falentinus Pareira-Cyprianus Temu (NKRI) dan pasangan Apolinario da Silva dan Ulu Emanuel (Aman).

Bakal Calon Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit kepada kilastimor.com menjelaskan, pihaknya akan menjalani fit and proper test pada Rabu besok, pukul 9:00 Wita di DPD PDI Perjuangan NTT.

“Kami lagi siap-siap berangkat ke Kupang untuk jalani uji kepatutan dan kelayakan bagi tiga pasangan bakal calon bupati/wakil bupati,” tuturnya.

Pada kesempatan itu dia menjelaskan, pihaknya siap untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan. Sejumlah program pro rakyat sudah disiapkan, dan akan dibeberkan kepada pengurus Partai PDI Perjuangan. Program-program itu misalnya, peningkatan SDM, Ekonomi, infrastruktur dan juga sejumlah program lain. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top