POLITIK

Besok, SBS-DA Daftar di Golkar, Nai Ulu-Seuk Ata Ambil Formulir

BETUN, Kilastimor.com-Selasa (26/5) besok, bakal calon Bupati/wakil Bupati Malaka Stefanus Bria Seran-Daniel Asa akan mendaftarkan diri di Partai Golkar. Sementara Paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata sudah mengambil persyaratan dan formulir pendaftaran. Hal disampaikan Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Senin (25/5).

“Tadi kita bersama panitia mendapatkan informasi bahwa besok paket SBS-DA akan mendaftarkan diri di partai Golkar di Malaka. Tadi kita sudah mendapatkan signal dan informasi dari tim kerja SBS-DA, kalau besok pendaftaran itu dilakukan karena semua persyaratan yang diminta partai sudah siap,” ujarnya,

“Paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata juga sudah mengambil persyaratan dan formulir pendaftaran dan timnya mengatakan bahwa sebelum penutupan pendaftaran paket itu akan mendaftar dan menyerahkan semua persyaratan yang diminta partai,” bebernya.

“Kita masih membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua figur dan bakal calon untuk melakukan pendaftaran di golkar karena Golkar adalah partai yang terbuka untuk umum. Kita memberikan kesempatan kepada semua figur untuk mendafttar hingga batas waktu pendaftaran hari Jumat mendatang”. “Setelah jumat, pengurus partai Golkar akan melakukan rapat internal untuk melihat kembali berkas-berkas yang diserahkan selanjutnya semua dokumen akan diantar ke Pengurus Golkar Provinsi NTT, untuk diproses lebih lanjut sesuai mekanisme partai,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top