RAGAM

Bintang Film Porno Bikin Pemerintah Mesir Marah

PEMERINTAH Mesir dibuat berang oleh ulah seorang bintang film esek-esek bernama, Carmen De Luz. Penyebabnya, pemeran film bokep yang bermukim di Miami, Florida itu memamerkan auratnya dalam sebuah foto berlatar belakang piramid di Mesir.

Belum lama ini, Carmen mengunggah fotonya dalam pose tengah menunggang unta di depan Piramid Giza. Dalam foto itu, Carmen memang berkerudung dan mengenakan gamis. Namun, ia sengaja menaikkan gamisnya hingga pantatnya yang bohai terlihat.

Selanjutnya, Carmen mengungah foto itu ke akun miliknya di media sosial. Ia juga menyertai sebuah catatan untuk melengkapi foto cabulnya. “Welcome to Egypt.”

Karena diunggah ke internet, foto cabul Carmen itu lantas menyebar secara viral. Terang saja pihak berwenang di Mesir pun berang.

Jumat (1/5) lalu, Kementerian Kepurbakalaan Mesir lantas melakukan penyelidikan. Dugaannya, Carmen syuting film cabul di Mesir.

Namun, Kementerian Kepurbakalaan Mesir justru meyakini pelanggaran yang dilakukan Carmen karena berada di lokasi Piramid Giza di luar jam kunjungan. Sebab, latar belakang foto itu menunjukkan tak ada lagi wisatawan ataupun bus wisata di lokasi piramid berusia 4.500 tahun itu. (net)

Baca Juga :   Gubernur: NTT Harus Dapat Benefit dari Kepemilikan Komodo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top