POLITIK

Bria Seran Dapat Dukungan Moril dari Warga Malaka di Kupang

BETUN, Kilastimor.com-Dukungan untuk Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) terus mengalir. Selain dari masyarakat akar rumput, SBS juga mendapat dukungan dari warga Malaka di Kota Kupang dan juga beberapa simpatisan di Kota Kupang.

Beberapa warga Kota Kupang yang ditemui di Kobalima disela-sela acara sosialisasi, Jumat ( 15/5) mengatakan, pihaknya secara sukarela ikut didalam rombongan untuk memberikan support kepada paket SBS-DA, supaya tetap semangat melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput.

“Kami datang secara sukarela untuk memberikan dukungan kepada dr..Stef, karena dia figur yang bagus. Kami mendampingi beliau supaya tetap bersemangat dalam bersosialias,” jelas sumber itu. “Kami belasan orang bersama pak dokter menggunakan transportasi udara, supaya lebih cepat dan praktis. Simpatisan lainnya menggunakan travel dan mobil pribadi, guna menghadiri acara pertemuan,” ujar sumber lain yang minta jati dirinya tidak dipublikasikan.

“Kami menyebar dan berasal dari latar belakang pekerjaan. Karena libur jadi kami memutuskan hadir saat pak dokter melakukan sosialisasi di masyarakat Malaka. Masyarakat Malaka di Kupang, mendukung paket ini karena dianggap lebih mampu, dan bisa meletak dasar yang baik di Malaka,” jelasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top