POLITIK

Bria Seran Layak Pimpin Malaka

“Pimpinan Malaka yang perdana memang membutuhkan figur seperti Pak Stef karena track recordnya sudah teruji di tingkat Provinsi NTT dan memiliki pengalaman internasional. Kalau saat ini beliau mau kembali mengabdikan dirinya di tanah leluhur, tentunya kita harus beri apresiasi karena beliau mau kembali membangun tanah leluhur dengan segala pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. Niat baik pak Stef harus dilihat dari sisi positif, untuk membangun dan meletakkan dasar yang kuat di kabupaten baru ini bagi kepentingan anak cucu kedepan,” jelasnya.

“Kita lihat semua figur yang maju dalam pilkada Malaka kali ini berasal dari putra/putri terbaik Malaka. Namun dari yang terbaik itu kita perlu melihat figur mana yang paling tepat menjawab kebutuhan masyarakat Malaka saat ini, dan menurut saya ada dalam diri Pak Stef,” tandasnya.
“Jadi untuk pilkada Malaka perdana sebaiknya kita beri kesempatan kepada Pak Stef menata Kabupaten ini supaya memiliki fondasi dan dasar yang kuat, sehingga kedepan bisa dilanjutkan generasi muda Malaka lainnya, pada pilkada-pilkada mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   September, Nasdem TTU Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup. Ini Syaratnya

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top