RAGAM

Bupati Bere Minta Kadis Fokus Urus SKPD, Agar Realisasi APBD dan DAK Sesuai Target

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere meminta semua pimpinan SKPD fokus mengurusi kegiatan di SKPD-nya masing-masing, supaya realisasi belanja modal dan pelaksanaan APBD tahun ini tepat waktu dan tidak molor.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere di ruang kerjanya, Senin ( 25/5) mengatakan pihaknya baru melantik pejabat eselon III dan IV untuk mengisi kekosongan jabatan, sehingga diharapkan setiap pimpinan SKPD melakukan koordinasi internal, guna merapatkan barisan untuk meyatukan persepsi di SKPD masing-masing.

“Kita harus waspada supaya waktu yang ada dimanfaatkan sebaik mungkin supaya pelaksanaan APBD Malaka tidak terlambat dan lebih baik dari tahun-tahun lalu,” ujarnya.

“Saya minta kepada semua pimpinan SKPD supaya lebih fokus mengurusi tugasnya masing-masing dan mengurangi perjalanan dinas luar daerah, supaya persiapan-persiapan SKPD lebih mantap dalam pelaksanaan APBD dan juga pengelolaan DAK. Kalau memang tidak terlalu penting sebaiknya pimpinan SKPD menahan diri dan tidak bepergian supaya mengurusi pekerjaannya di kantor. Kita harapkan target dan progres pelaksanaan APBD Malaka dan DAK sesuai harapan serta tidak mengalami keterlambatan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top