POLITIK

Dalam Pekan ini, Penjabat Bupati Malaka Tanda Tangani SK Teko. SKPD Silahkan Optimalkan Teko

BETUN, Kilastimor.com-Nasib tenaga kontrak (Teko) Kabupaten Malaka kian jelas. Hal ini menyusul kesiapan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere menandatangani SK bagi 1.800 teko.
Penandatangan SK itu sendiri, diperkirakan dalam minggu ini, bila administrasi terkait teko beres.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/5) mengatakan, pihaknya siap menandatangani SK, bila kajian seluruh SKPD sudah ada.

“Saya pastikan 1.800 Teko Malaka siap ditandatangani dalam minggu ini, dan sementara masih ada penyelesaian beberapa administrasi pendukung,”ujarnya. “Tadi saya sudah panggil BKD dan mendorong Baperjakat supaya segera menyelesaikan administrasi terkait proses penandatanganan itu. Jadi tidak ada masalah. Kita akan tanda tangan dalam minggu ini bila semua proses administrasi siap,” terangnya optimis.

“Dari total 1.800 orang yang direkrut, sudah termasuk 788 teko bawaan dari Belu termasuk K2 sebanyak 109 orang, 23 tenaga medis PTT dari pusat, yang masa tugasnya berakhir 31 Desember 2014 serta KPA sebanyak 89 orang, yang ditempatkan menyebar di 17 puskesmas, RSUP Betun, Dinas Kesehatan, PKPO, BPMPD, Nakertrans dan Bagian Hukum,” bebernya.

“Kita segera tuntaskan persoalan teko di Malaka, karena banyak agenda yang harus dikerjakan kedepan. Kita harapkan teko yang direkrut dapat dioptimalkan setiap SKPD guna membantu semua tugas, untuk mempercepat pelayanan dan mensejahterakan masyarakat Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Sejumlah Pimpinan SKPD Tak Pedulikan Surat Edaran Bupati TTS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top