RAGAM

Donatus Bere Tepis Isu Miring Pemberitaan Media Soal Teko Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere menepis isu soal pemberitaan media yang mengatakan dirinya akan diperiksa Aparat Penegak Hukum terkait penandatangan SK Teko Malaka. “Saya siap masuk penjara karena menyelamatkan banyak orang, dengan cara yang bermartabat, ketimbang masuk penjara karena korupsi.

Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat bertatap muka dengan para teko se-Malaka di aula kantor Bupati Malaka, Sabtu (30/5).

“Langkah yang saya lakukan saat ini adalah upaya untuk menyelamatkan situasi, karena persoalan ini menjadi tanggung jawab dan kewenangan penjabat bupati Malaka yang lama. Kita hanya melanjutkan pekerjaan itu, dan sebagai penjabat bupati Malaka yang baru saya harus siap menandatangani SK itu, untuk mengatasi persoalan yang ada. Saya tanda tangan SK itu sesuai kewenangan dan tanggung jawab saya sebagai penjabat bupati Malaka yang baru, sehingga SK itu baru ditandatangani 30 Mei, karena saya baru dilantik 22 April lalu,” jelasnya.

Baca Juga :   Demokrat dan Partai Koalisi Konsolidasi Jelang Deklarasi Paket Harmoni di Soe

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top