RAGAM

DPRD TTS Minta Dukungan Politik DPRD dan Pemkab Malaka, untuk Pemekaran DOB Amanatun

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTS meminta dukungan Politik Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Malaka, guna mewujudkan DOB Amanatun sebagai pemekaran dari Kabupaten TTS.
DPRD TTS meminta supaya kedua Kabupaten bisa bekerja sama guna menyelesaikan batas TTS -Malaka secara baik dan damai, guna memuluskan terwujudnya DOB Amanatun.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua I DPRD TTS, Alexander Kase kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan DPRD Malaka dan Pemerintah di Betun, Rabu (13/5).

“Kami datang kesini dengan tujuan dann niat yang baik, yakni membangun kerja sama dan meminta dukungan politik dari DPRD Malaka dan Pemkab Malaka, guna percepatan terwujudnya DOB Amanatun di TTS. Kita tau bahwa salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah persoalan batas wilayah sehingga hal itu secara dini dibicarakan bersama pemerintah dan DPRD Kabupaten Malaka. Kami datang ini juga untuk belajar dari Malaka apa resepnya, sehingga Malaka bisa jadi DOB dan dimekarkan, padahal waktu itu ada persoalan batas wilayah antara Belu-TTS pada segmen Lotas dan Besnam,” jelasnya.

Baca Juga :   e-rekapitulasi Bakal Dipakai Pada Pilkada Serentak 2020

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top