POLITIK

Dukungan Masyarakat Terus Menguat, Paket SBS-DA Optimis Hadapi Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paket Balon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran -Daniel Asa diprediksi akan mendapatkan dukungan mayoritas dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang. Keyakinan itu didasarkan keinginan kuat masyarakat akar rumput memenangkan paket ini, ditambah didukung solidnya tim kerja yang menyebar di derbagai dusun di Malaka.

Penegasan itu disampaikan pengurus teras SBS-DA , Emanuel Seran kepada wartawan di Betun, Minggu (31/5).

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

“Kita lihat ada fenomena yang sangat menarik di masyarakat akar rumput, dimana sangat kuat menginginkan paket SBS-DA memimpin Kabupaten ini untuk yang pertama kali. Keinginan dan dukungan arus bawah sangat kuat sehingga kita sangat optimis,” bebernya.

“Kita sudah mendeteksi semua titik di berbagai kecamatan dan keinginan sebagian besar arus bawah sangat kuat. Mereka melihat bahwa kedua figur itu bisa membangun Malaka menuju perubahan yang lebih baik. Masyarakat senang karena figurnya bagus dan sangat berpengalaman. Itu menjadi modal utama guna meletakkan dasar yang kuat bagi Malaka kedepan. Masyarakat Malaka inginkan supaya Malaka harus dibangun dengan fondasi yang kuat, supaya tidak keropos. Hal itu hanya bisa dilakukan paket SBS-DA,” tandasnya yakin.

“Harapan masyarakat akar rumput itu, tetap dijaga tim kerja yang sudah menyebar di berbagai dusun se Malaka. Saat ini kita perkuat tim kerja di dusun sebagai ujung tombak paket SBS-DA. Setiap tim kerja di dusun sudah mengetahui apa yang dilakukan terutama mesosialisasikan figur dan menjaga serta memelihara basis dukungan yang sudah digarap. Dengan cara kerja seperti ini kita sangat yakin paket ini akan meraup suara signifikan,” paparnya. (oni)

Baca Juga :   SAHABAT Jaga Kesantunan Dalam Berpolitik
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top