POLITIK

Dukungan Terhadap SBS-DA Kian Meluas. Tim Sudah Terbentuk Hingga Dusun

BETUN, Kilastimor.com-Tim Kerja SBS-DA mulai tumbuh dan merambah di setiap dusun se-Kabupaten Malaka. Tim yang sudah dibentuk itu saat ini aktif melakukan sosialisasi figur yang dielus .Meraka tidak hanya sosialisasi tetapi selalu memantau setiap pergerakan yang terjadi pada masyarakat akar rumput. Pergerakan yang merata disetiap dusun dalam kegiatan sosialisasi membuat tim itu percaya diri dan solid.

Penegasan itu disampaikan Juru bicara Tim kerja SBS-DA, Emanuel Seran kepada wartawan di Besikama, Selasa (12/5).

“Tim kami sudah lama dibentuk dan saat ini sudah sampai tingkat dusun. Mereka tetap bekerja untuk mensosialisasikan figur SBS-DA pada setiap warga dusun supaya dikenal dan semakin dicintai. Tim itu saat ini semuanya sudah mulai bekerja dan sesuai pantauan kami di lapangan cukup membantu mengenalkan kandidat yang diusung,” ujarnya.

“Kita memberikan pembekalan terkait sosialisasi di dusun supaya mereka memiliki pemahaman yang sama dalam mengenalkan figur. Kami hanya memberikan motivasi supaya kerja tetap solid dan memelihara basis dusun yang digarap. Kita sudah meminta tim supaya bekerja mengenalkan figur yang diusung saja, tanpa harus menjelekkan atau mencampuri urusan dari figur lain yang bersosialisasi di wilayahnya masing-masing. Target kerja kita membangun citra yang positif tentang figur dan menjelaskan apa saja yang dilakukan figur ini jika dipercaya dan terpilih dalam pilkada tahun ini,” paparnya.

Baca Juga :   15 Siswa Malaka Ikut Program ADEM

“Tim di setiap dusun tidak akan mengganggu figur lain yang bersosialisasi, karena mereka tidak ditugaskan untuk itu. Kita sudah komit melakukan sosialisasi damai .Kita hanya minta supaya massa yang sudah digarap itu dirawat dan dipelihara dari waktu ke waktu, hingga saat pencoblosan,” jelasnya.

“Kami mudah melakukan pemantauan di lapangan karena tim yang kami bentuk secara berlapis mulai dari tim Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Dusun, sehingga pergerakan tim kerja dilapangan dapat terpantau setiap saat dari waktu ke waktu. Tim kami benar-benar solid sehingga sulit membelot. Kita sudah komit menggolkan paket SBS-DA dan posisi sementara di lapangan keberadaan figur itu sudah melekat dengan masyarakat akar rumput,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top