POLITIK

Dukungan Untuk Mau Bili-Manek Menguat

ATAMBUA, KilasTimor.com-Dukungan Politik kepada pasangan Gregorius Mau Bili Fernandes-Servas Manek menguat di Kota Atambua. Menguatnya dukungan karena baliho dan alat peraga kedua figur itu dipasang dimana-mana, dan sudah terdengar diskusi terkait kehadiran kedua figur itu. Bagaimanapun Figur seorang Mau Bili patut diperhitungkan dalam pilkada tahun ini, karena figur itu menjadi runner up dalam pilkada Belu 2008 silam melalui paket Gemar. Akankah kekuatan itu muncul kembali tahun ini di Belu?

Beberapa tokoh masyarakat Kota Atambua yang sempat ditemui wartawan di Halifehan, Senin (4/5) mengatakan kehadiran figur seorang Greg Mau Bili tidak bisa dianggap remeh karena didukung masyarakat akar rumput. “Dulu saat pilkada Belu melalui Paket Gemar, dia sudah menunjukkan perjuangannya secara optimal dan hasilnya kalah tipis dari paket Jalin. Pak Lopez saat itu saja pusing dan hampir kalah .Tentu kali ini Greg bisa meraup suara terbanyak bila dirinya maju lagi dalam sumber itu,” ujar sumber itu.

“Hari ini kami berkumpul dari keluarga dan bersama semua simpatisan Pak Greg untuk menyatukan hati dan persepsi, guna mendukung Pak Greg. Kita harapkan semuanya bisa bekerja baik, sehingga tiba saatnya bisa memenangkan pilkada Belu tahun ini.” terangnya.

Beberapa tokoh Masyarakat Kemak ketika ditemui wartawan di Sadi mengatakan, figur seorang Greg tidak disangsikan lagi. “Kita akan dukung beliau bila dirinya maju dalam pilkada tahun ini. Pak Greg adalah salah satu figur terbaik di Belu saat ini, sehingga warga akan mendukung .Kita sudah melakukan pertemuan dan semua keluarga mengatakan siap bekerja untuk memenangkan paket Greg-Servas,” timpalnya.

Baca Juga :   Mentan dan Bupati Malaka Teken MoU Pengembangan Pertanian

Figur bakal calon Bupati Belu, Gregorius Mau Billi secara terpisah kepada wartawan mengatakan dirinya sangat siap maju dalam pilkada Belu kali ini. “Secara pribadi dan keluarga sudah mengatakan siap untuk ikut bersaing dalam Pilkada Belu tahun ini. Untuk sementara kita masih melakukan konsolidasi internal dan kalau sudah ada finalisasi parpol pengusung, maka kita akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi secara teratur kepada masyarakat,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top