POLITIK

Eusebio Rebelo Didukung Delapan Parpol, untuk Maju Dalam Pilkada TTU

JAKARTA, KilasTimor.com-Dukungan Partai politik (Parpol) jelang Pilkada TTU kian mengerucut, terhadap sejumlah kandidat Bupati TTU. Salah satu kandidat yang mendapat dukungan parpol yakni Eusebio Hornai Rebelo.

Hingga saat ini, tercatat delapan partai yang mendukung dirinya maju dalam Pilkada TTU.
Eusebio Rebelo kepada Kilastimor.com, Kamis (7/5) mengatakan, dirinya sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol.
Adapun parpol pendukung yakni, partai Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PKS, Nasdem, PKPI, PKB. “Minus PDI Perjuangan dan Golkar yang tidak mendukung dirinya maju dalam pilkada TTU,” sebutnya.

Dikatakan, dengan dukungan parpol yang ada, pihaknya siap untuk bersaing dalam Pilkada 9 Desember nanti. “Kita siap maju, dan siap memimpin TTU, jika terpilih nanti,” tegasnya.

Menyoal siapa calon wakil bupati, dia mengatakan, tercatat ada sejumlah calon wakil bupati yang telah diusulkan parpol pendukung.
Bakal calon wakil bupati TTU sebutnya, sedang disurvey. Nanti siapa yang memilikmi elektabilitas tertinggi, akan ditetapkan menjadi bakal calon wakil bupati TTU, mendampingi dirinya. “Semua sedang disurvey elektabilitasnya. Siapa tertinggi angka keterpilihan, maka dia akan ditetapkan mendampingi saya,” pungkasnya. (fed)

Baca Juga :   Ribuan Warga Siap Antar SBS Daftar di Gerindra
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top