RAGAM

Evercoss Rilis 4G

JAKARTA, Kilastimor.com-Vendor smartphone lokal, Evercoss membidik pertumbuhan produknya sebesar 20 persen atau sekitar 8 juta smartphone sampai akhir 2015. Untuk merealisasikan target tersebut, Evercoss merancang penjualan produknya dengan membuka chanel distribusi baru, baik di Jawa maupun luar jawa.

“Sejauh ini sudah ada puluhan ribu titik distribusi dan pusat penjualan yang mendukung Evercoss,” kata Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata di Jakarta, Kamis (7/5).

Tak sampai di situ, Evercoss juga sedang melakukan konsolidasi kepada seluruh master dealer maupun dealer di Indonesia. Tujuannya ialah agar mereka lebih bergairah dan lebih bersinergi dengan Evercoss.

“Per area, kami melakukan konsolidasi dan gathering dengan para dealer. Sejauh ini mereka antusias untuk berjualan smartphone Evercoss,”ungkap Ricky.

Selain melakukan konsolidasi, Evercoss akan gencar merilis produk smartphone berbasis 3G. jumlahnya mencapai sekitar 8-10 unit smartphone akan digelontorkan sampai akhir tahun.

Begitu juga dengan smarphone 4G. Evercoss akan merilis sekitar empat sampai lima tipe. Rencananya, smartphone tersebut akan dirilis pertengahan Mei dan diharapkan bisa sukses melampaui One X. (net)

Baca Juga :   894 KK di Kecamatan Malaka Tengah Terima Bantuan PKH
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top