POLITIK

Hanura Baru Terima Pendaftaran Satu Paket Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Partai Hanura telah membuka pendaftaran bagi bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, terhitung Rabu (13/5), hingga Jumat (15/5).

Hingga saat ini, pendaftaran baru dilakukan paket Harry Lawalu-Taruk Kornelis, sementara beberapa bakal calon lain, sudah mengambil persyaratan pendaftaran dan akan melakukan pendaftaran pada hari Senin (18/5), hingga batas akhir pendaftaran pada Rabu (20/5). Penegasan itu disampaikan Plt.Ketua DPC Hanura Kabupaten Malaka, Doddy. Tei Seran kepada wartawan di Besikama, Jumat (15/5).

“Tadi kita sudah menerima pendaftaran dari paket Harry Lawalu-Taruk Kornelis . Besok Sabtu dan Minggu libur karena tanggal merah. Pembukaan pendaftaran di sekretariat akan dilanjutkan lagi pada hari Senin depan sampai dengan hari Rabu depan,” jelasnya.

“Kita sudah dikontak beberapa paket menanyakan persyaratan pendaftaran dan mereka mengatakan mau mendaftar mulai hari Senin minggu depan saat hari kerja. Kesempatan itu kita berikan seluas-luasnya kepada figur paket untuk mendaftar, karena Partai Hanura terbuka untuk umum,” bebernya.

“Usai Penutupan Rabu sore pekan depan, berkas dan semua dokumen pendaftaran figur paket bakal calon akan langsung diantar ke Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi NTT di Kupang, untuk selanjutnya diteruskan ke DPP Partai Hanura di Jakarta, guna diproses dan ditetapkan DPP Partai Hanura,” pungkas anggota DPRD Malaka itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top