POLITIK

Hanura Tepis Berita Dukungan Terhadap Paket Tertentu. Pendaftaran Baru di Buka Senin

BETUN, Kilastimor.com-Pengurus Partai Hanura Kabupaten Malaka, menepis isu terkait pemberitaan media Kilastimor.com terkait pernyataan salah satu figur, yang menyatakan bahwa sudah diakomodir di Partai Hanura. Klarifikasi itu diberikan, karena sampai saat ini, Partai Hanura belum memberikan dukungan politik bagi salah satu figur bakal calon Bupati/wakil Bupati Malaka.
Partai Hanura adalah Partai yang terbuka untuk umum dan baru membuka pendaftaran di Malaka, Rabu (13/5) hingga Rabu (20/5).

Penegasan itu disampaikan Plt.Ketua DPC Partai Hanura Malaka, Petrus Tei Seran dan Sekretaris DPC Partai Hanura Malaka, Fransiska Klaran kepada wartawan di Betun, Minggu (10/5).

Dody Tei Seran sapaan akrab ketua DPC Hanura kepada pers mengatakan, berita yang dilansir Kilastimor.com perlu diklarifikasi supaya tidak membingungkan masyarakat. “Kita adalah partai yang terbuka untuk umum dan hingga kini belum menerima pendaftaran dari salah satu paketpun di Malaka. Kita baru membuka pendaftaran Rabu (13/5) selama seminggu, dan partai kita terbuka untuk umum,” terangnya.

Baca Juga :   Sebagi Obyek Wisata dan Nelayan, Akses Jalan ke Pantai Abudenok Segera Dibangun

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top