POLITIK

Hanya Dua Paket yang Mendaftar di Golkar Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Partai Golkar Kabupaten Malaka, menerima pedaftaran dua bakal calon Bupati/Wakil Bupati Malaka. Kedua paket yang mendaftar itu masing-masing, pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dan Paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Demikian penjelasan Ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran kepada Wartawan di Haitimuk, Minggu (31/5).

“Selama seminggu kami membuka pendaftaran bagi semua bakal calon dan hingga batas akhir pendaftaran, partai Golkar Malaka menerima dua paket yakni SBS-DA dan Nai Ulu-Seuk Ata. Kita akan proses semua berkas dan diantar ke provinsi, untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Ketika ditanya wartawan terkait peluang besar paket mana yang mendapatkan pintu partai Golkar, Adrianus Bria Seran yang akrab dipanggil Raja kepada media ini mengungkapkan, kedua paket itu memiliki peluang yang sama, untuk mendapatkan pintu partai itu.

“Partai Golkar memiliki mekanisme internal. Tugas kami di Kabupaten adalah menerima pendaftaran bakal calon dan hasilnya diatar ke provinsi. Selanjutnya Golkar di Provinsi yang menggodok sekaligus melanjutkan proses itu ke DPP di Jakarta, guna mendapatkan rekomendasi Pusat. Itu sudah kewenangan pengurus DPD I Provinsi dan DPP Golkar,” tandasnya.(oni)

Baca Juga :   Willy Lay: Kami Tidak Balas Dendam, Tapi Kami Tegakkan Aturan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top