RAGAM

Harga Smartfren 4G LTE, di Bawah 2 Jutaan

QINGDAO, KilasTimor.com-PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja memperkenalkan smartphone terbaru sebagai headset yang mendukung teknologi generasi keempat (4G). Produk terbaru ini dipastikan masih menggunakan nama Andromax yang selama ini menjadi brand dari smartphone Smartfren. [Lihat: Smartfren dan Haier Perkenalkan Andromax 4G]

“Kami belum memberikan nama, masih dirahasiakan,” kata Kepala Divisi Smartphone & Data Devices Smartfren, Sukaca Purwokardjono di Qingdao, Tiongkok, Rabu (29/4).

Untuk bocoran harga sendiri, Sukaca menyebut di bawah Rp 2 juta. Harga ini tentu jauh lebih terjangkau dibanding dengan telepon pintar berteknologi Long Term Evolution (LTE) yang sudah ada di pasaran yang berkisar Rp 6 juta.

Sukaca menjelaskan bahwa untuk saat ini, memproduksi smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta tidak memungkinkan bagi produsen. “Itu sudah tergolong murah,” ucapnya.

Bagaimana dengan kualitas produknya? Sukaca sendiri memberikan jaminan. Kata dia, mulai dari produksi hingga spesifikasi untuk bodi maupun perangkat keras lainnya, Smartfren yang menentukan sehingga kualitasnya bisa bersaing dengan telepon pintar lainnya yang sudah menggunakan teknologi 4G. (net)

Baca Juga :   Mudahkan Penyelidikan, Polisi Periksa Lima Saksi dalam Kasus Penembakan Marsuki
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top