RAGAM

Hebat, Pengusaha Tiongkok Ini Boyong 6.400 Pegawai Liburan ke Prancis

MILIONER Tiongkok bernama Li Jinyuan ini benar-benar murah hati demi menyenangkan para pegawainya di Tiens Group Company. Untuk urusan duit pun Li yang punya pegawai hingga 12 ribu orang itu jauh dari pelit.

Mau bukti? Bos sekaligus pendiri Tiens Group yang berbasis di Tianjin, Tiongkok itu memboyong 6.400 karyawannya untuk liburan selama empat hari di Prancis. Dari 6.400 pegawai Tiens Group yang berlibur di Prancis itu, 5.400 di antaranya berasal dari Tiongkok. Sedangkan sisanya dari berbagai negara lain.

Program liburan 6.400 pegawai itu merupakan bagian dari perayaan 20 tahun berdirinya Tiens Group Company yang didirikan Li di Tingkok pada 1995. Kini perusahaanya menggurita ke berbagai negara dan bergerak di berbagai bidang seperti bioteknologi, manajemen kesehatan, perdagangan, perhotelan dan pariwisata. Li yang kini berusia 57 tahun juga tercatat sebagai salah satu orang terkaya di Tiongkok versi majalah Forbes.

Tentu saja 6.400 anak buah Li itu jalan-jalan ke tempat-tempat tersohor di Prancis. Seperti, Museum Louvre, Menara Eiffel dan Arc De Triomphe di Paris.

Itu baru di Paris. Li juga membawa anak buahnya ke Nice dan Monaco di wilayah selatan prancis. Dari Paris mereka diboyong ke Nice dengan kereta cepat TGV. Ada 7.600 kursi TGV yang dipesan khusus karena Tiens juga harus menyewa staf tambahan untuk meladeni 6.400 karyawannya saat liburan di Prancis. (net)

Baca Juga :   PPL Malaka Diberi Informasi Program Lumbung Pangan Berorientasi Ekspor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top