RAGAM

Heri Klau-Quido Seran Blusukan Sambil Kumpul KTP

BETUN, Kilastimor. com-Bakal calon Bupati/wakil Bupati Malaka, Heri Klau-Quido Seran belakangan lebih proaktif dan blusukan ke desa-desa, untuk melakukan sosialisasi dan mengumpulkan KTP sebagai dukungan konkrit warga.

Kunjungan itu dimaksud lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan meminta dukungan konkrit warga dalam perhelatan pilkada 9 Desember tahun ini.

Quido Seran

Quido Seran

Penegasan itu disampaikan bakal calon wakil bupati Malaka, Quido Seran di Betun, Minggu (31/5).

“Kami memilih melakukan blusukan di kampung-kampung untuk bertemu langsung warga desa. Saat sosialisasi kami bisa menyampaikan niat kami untuk maju dalam pilkada nanti, dan wargapun bisa berdiskusi langsung dengan kami sebagai bakal calon. Sampai saat ini semua kunjungan hasilnya baik-baik saja dan dukungan warga dengan memberikan KTP,” ujarnya.

“Kita merencanakan maju melalui pintu independen atau perseorangan dan untuk sementara dukungan warga melalui KTP sudah mencukupi, guna mendaftarkan diri ke KPU Malaka. Kita tetap melakukan sosialisasi dan kegiatan pengumpulan dukungan KTP saat sosialisasi,” bebernya.

“Saat ini kita mulai meningkatkan frekuensi kunjungan ke warga akar rumput karena mereka sangat menginginkan bertemu dengan kandidat. Respon saat pertemuan itu cukup baik dan warga secara spontan memberikan dukungan dengan memberikan copian KTP, sebagai bentuk dukungan konkrit. Untuk sementara kita cukup puas dengan kerja di lapangan dan semoga situasi tetap kondusif dan dukungan kepada paket ini semakin hari semakin bertambah,” harapnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top