POLITIK

Heri-Quido Pilih Jalur Independen, untuk Bertarung dalam Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Perebutan pintu partai yang begitu ketat, membuat Bakal Calon Bupat /wakil Bupati Malaka, Heri Klau-Quido Seran memilih jalur independen. Pasalnya, sudah banyak dukungan politik yang masuk dan mendukung paket ini.

Bukti dukungan itu berupa pengumpulan KTP dari keluarga dan kerabat, dan sangat memungkinkan pasangan ini menggunakan pintu independen. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon wakil Bupati Malaka, Quido Seran kepada wartawan, Minggu (10/5).

“Saya bersama Pak Heri memilih jalur independen, karena setelah mengelilingi semua keluarga dan kerabat di Malaka ternyata dukungan yang masuk melalui KTP, mencukupi untuk bisa maju melalui pintu independen. Kamipun putuskan memanfaatkan jalur itu. Keluarga dan kerabat serta kenalan sudah malakukan pengumpulan KTP, ternyata dukungannya sangat signifikan dan kita prediksi dukungan dari keluarga masih mengalir terus hingga batas pendaftaran di KPU,” ujarnya.

“Selama kami sosialisasi di lapangan ternyata ada keluarga yang memiliki ide untuk mengumpulkan KTP, dan dari sana terlihat bahwa dukungan keluarga sangat besar dengan pengumpulan KTP itu. Awalnya untuk mengetahui keseriusan dukungan tetapi mereka sangat antusias melakukan pengumpulan KTP secara sukarela dan swadaya,” bebernya.

“Tim kami di Lapangan sementara bekerja untuk sosialisasi dan konsolidasi. Harapan kami, pada saat yang tepat paket kami akan melakukan deklarasi. Kita tunggu waktu yang baik. Saya dan pak Heri sangat terharu dengan dukungan keluarga yang cukup besar, dan kita harapkan dukungan seperti itu tetap terpelihara sekaligus sebagai modal dan kekuatan riil paket ini kedepan. Kita pasti akan mencari waktu tepat guna delarasi bagi seluruh warga Malaka,”,jelasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top