POLITIK

Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata Mendaftar di PKB

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Herman Nai Ulu mengaku mencalonkan diri menjadi Bupati Malaka atas permintaan masyarakat Malaka. Permintaan itu perlu diapresiasi karena mengandung harapan untuk diwujudkan. Penegasan itu disampaikan Herman Nai Ulu kepada wartawan usai mendaftar di PKB, Sabtu (16/5).

“Saya mumutuskan maju sebagai calon Bupati karena atas permintaan masyarakat Malaka. Dalam dialog saya bersama warga ada keinginan kuat supaya saya maju lagi dalam pilkada Malaka kali ini, karena masyarakat merasa ada kemajuan pesat yang sudah dicapai selama menjabat sebagai penjabat Bupati Malaka, sehingga perlu dilanjutkan,” bebernya.

“Saya sudah mempertimbangkan permintaan itu dan memutuskan untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Malaka untuk menghadapi pilkada Malaka tahun ini. Saya sudah memilih ibu Veronika Seuk Ata sebagai bakal calon wakil Bupati karena figur ini mampu dan bisa mewakili gender di Malaka,” jelasnya.

“Ibu Veronika itu sangat unik karena dia satu-satunya bakal calon perempuan dalam pilkada kali ini sementara pemilih perempuan di Malaka jumlahnya sangat signifikan sehingga bisa diwakili ibu Veronika,” tambahnya.

“Figur ibu Veronika banyak direspon kaum wanita . Beliau pemerhati dan pejuang bagi kaum perempuan NTT dan belum lama ini mendapatkan penghargaan internasional karena kiprah dan perjuangannya,” jelasnya.

Menyinggung kesiapannya menghadapi pilkada mendatang, Nai Ulu mengatakan pihaknya sangat siap lahir dan bathin menghadapi pilkada Malaka. “Saat ini kita menanti mekanisme partai. Kita juga sudah melakukan sosilisasi di masyarakat akar rumput melalui tim keluarga dan juga melalui lembaga-lembaga adat. Saat ini paket sudah jelas sehingga tim kerja bisa menyampaikan kepada masyarakat Malaka,” pungkasnya.(oni)

Baca Juga :   Mau Kerja? Ini Lowongan Kerja di NSS Cabang Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top