POLITIK

Herman Seran Diakomodir PDI Perjuangan NTT, dan Dilanjutkan ke DPP

BETUN, KilasTimor.com-Figur Herman Seran diakomodir Pengurus DPD PDI Perjuangan Propinsi NTT dan berkasnya diteruskan ke DPP PDI Perjungan untuk diproses lebih lanjut. Informasi itu diterima wartawan media ini, Sabtu (2/5).

Kandidat Bupati Malaka Herman Seran ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/5) membenarkan hal itu. “Kemarin saya mengunjungi dan berkonsultasi ke kantor PDI Perjuangan Provinsi NTT dan bertemu pengurus dari Malaka. Pertemuan itu hanya untuk silaturahmi dan tukar pendapat. Saya senang mendengarkan informasi bahwa saya juga diakomodir PDIP Propinsi dan menurut informasi nama saya juga direkomendasikan ke Pusat untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

“Secara pribadi saya berterima kasih kepada PDI Perjuangan Provinsi karena mau menindaklanjuti proses yang kami lalui, sesuai mekanisme partai. Kita memberikan apresiasi positif kepada partai ini, karena tetap konsisten melakukan seleksi internal sesuai mekanisme internal partai. Kita harapkan PDI Perjuangan bisa mengusung figur yang benar-benar mau bekerja untuk memajukan Rai Malaka,” terangnya.

“Pengurus PDIP yang saya temui di Kupang meyakinkan saya bahwa setiap balon memiliki peluang yang sama, karena PDI Perjuangan adalah partai terbuka bagi semua kader dan figur yang berniat maju melalui pintu partai berlambang banteng moncong putih itu. Saya mendapatkan penjelasan bahwa PDI Perjuangan membuka pintu lebar-lebar bagi semua warga negara yang memenuhi persyaratan. Saya mendapatkan penjelasan bahwa PDI Perjuangan akan menjalankan mekanisme partai secara konsisten, termasuk fit dan propertest serta survey elektabilitas,” pungkas dia. (oni).

Baca Juga :   Tujuh Titik Ruas Jalan Selatan Timor Terancam Longsor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top