POLITIK

Jadi Perhatian Prabowo, Partai Gerindra Harus Menangkan Pilkada Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasang target tinggi dalam pilkada Belu. Gerindra menargetkan kemenangan dalam pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Belu dan Malaka, yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Ketua DPP Bidang Percepatan Pembangunan Daerah Partai Gerindra Farry Djami Francis, menyampaikan hal itu kepada wartawan di Atambua, Kamis kemarin.

Tutur Farry, di wilayah Kabupaten Belu pada pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu, Partai Gerindra meraih suara terbanyak. “Sebelumnya kita menang di Pileg dan Pilpres. Dan, ini jadi target Gerindra kita menang Pilbup,” ujarnya.

Ketua Komisi V DPR RI itu mengatakan, untuk wilayah Belu dan Malaka, Ketua DPP Gerindra memberikan perhatian khusus dan harus menang dalam Pilbup mendatang. Dan Pak Prabowo terus memantau setiap perkembangan politik yang ada.

“Sampai sekarang Partai belum tunjuk paket Cabup-Wabup. Pendaftaran tidak ada pungutan, intinya siapa pun yang diusung harus bisa berkontribusi untuk partai, dan tentu dalam rangka pemenangan Pilpres kedepannya,” terang dia.

Farry berharap, agar seluruh masyarakat Belu yang sudah setia dengan Partai Gerindra, tetap mendukung Pak Prabowo. Dan, siapapun calon yang sudah direkomendasikan harus didukung. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top