NASIONAL

JK: Dalam Waktu Dekat ada Reshuffle Kabinet

JAKARTA, KilasTimor.com-Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tampak menunjukkan perbedaan sikap dalam menanggapi isu reshuffle yang kini ramai dibicarakan publik.

Jika wapres siang tadi tak menampik kemungkinan ada reshuffle menteri di Kabinet Kerja, maka presiden justru memilih tidak menanggapi pertanyaan soal isu itu.

“Ya itu tanya Pak JK aja. Tanya dong soal acara ini. Tanya soal nusantara sehat, gimana sih. Tadi kan baru saja bicara soal nusantara sehat,” ujar presiden pada awak media massa usai menghadiri kegiatan pelepasan Tim Nusantaraa Sehat Angkatan I di Istana Negara, Jakarta, Senin (4/5) malam.

Jokowi, sapaan karib Joko Widodo, menghindari pertanyaan seputar reshuffle tersebut meski awak media massa berulangkali menanyakannya. “Tanya aja soal tim nusantara sehat,” tegasnya sambil berlalu.

Siang tadi, Wapres Jusuf Kalla mengakui ada kemungkinan reshuffle di Kabinet Kerja dalam waktu dekat. Jusuf Kalla yang kerap disapa JK itu mengatakan reshuffle dilakukan untuk meningkatkan kerja kabinet. Namun, ia enggan menyebut nama-nama menteri yang akan diganti. (net)

Baca Juga :   Melirik Peluang Bisnis di Malaka: Mangga Arum Manis dan Cemara Paling Diminati Warga Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top