POLITIK

Joni Mali Diminta Gandeng Kader Golkar Bertarung di Pilkada Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati Belu, Jonisius R. Mali diminta menggandeng kader Partai Golongan Karya (Golkar), sebagai pasangan bakal calon Wakil Bupati Belu, dalam Pilbup Belu 9 Desember mendatang.

Usulan itu ditawarkan Ketua Komcat partai Golkar Atambua Barat, Benediktus Hale dalam dialog, usai penyampaian visi misi balon Bupati, Jonisius Mali, Senin (25/5).

Jelas Hale, figur Joni Mali merupakan sosok birokrasi tulen yang memiliki segudang pengalaman, terlebih sebagai mantan Wakil Ketua TPA di Pemkab Belu selama 9 tahun. “Visi misi yang dipaparkan figur sama dengan visi partai. Kita partai Golkar ada balon Wakil Bupati, tapi balon Bupatinya belum ada,” tutur dia.

“Kami Komcat Atambua Barat usul agar pasangan ini berpasangan dengan pasangan dari figur Golkar,” tambah Hale.

Menanggapi itu, Joni Mali menuturkan, wacana dikalangan akar rumput ada dua figur balon Wakil Bupati, Filomena Hornai dan Siku Tavares.
“Hari ini muncul lagi figur dari partai Golkar dan saya serahkan pada mekanisme partai yang ada,” ucap Mali.

Jelas Staf Ahli Bupati Belu, Bidang Hukum dan Politik itu menguraikan, selain daftar di Partai Golkar, dirinya juga telah daftar ke Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dan kalau diusung partai Golkar, tentunya koalisi akan kompromi. “Saya optimis akan dapatkan pintu Partai untuk bertarung pada Pilbup nanti,” tandas Mali.

Baca Juga :   Mantan Anggota DPD RI: Pengalihan Manajemen SMR Sudah Empat Kali

Kegiatan penyampaian visi dan misi balon Bupati-Wabup Belu 2015-2020, berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar Belu. Kegiatan itu, dihadiri juga lima paket Cabup-Wabup Belu yang memaparkan visi misinya. Kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dihadiri 12 Komcat partai. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top