POLITIK

Joni Mali Yakin Diakodir Parpol Pengusung

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kandidat Calon Bupati Belu, Jonisius R. Mali sangat yakin dirinya akan diakomodir parpol, sebagai kuda tunggangan dalam perhelatan Pilkada Belu tahun ini. Keyakinan itu didasarkan atas intensifnya komunikasi dengan pengurus parpol di Jakarta . Partai yang diprediksi bisa memberikan dukungan adalan Partai Gerindra dan PKB.
Penegasan itu disampaikan Johni kepada wartawan, Sabtu (9/5).

“Saya sangat yakin karena selama ini selalu mengadakan komunikasi yang intensif dengan parpol pengusung di Jakarta dan mereka sangat responsif. Saat ini kita hanya menunggu proses penetapan partai sesuai mekanisme yang ada. Kita harapkan Bulan Mei ini sudah ada keputusan final, sehingga bisa dilakukan sosialisasi yang lebih intensif di masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap SK Penetapan Bakal Calon di partai bisa dalam bulan Mei ini, sehingga Juni bisa undur diri dari PNS selanjutnya bisa kerja all out hingga pelaksanaan pilkada,” bebernya.

“Saya sudah menyatakan akan mundur dari PNS atau Pensiun dini sesuai aturan yang berlaku. Keputusan ini adalah pilihan dan pilihan itu adalah nurani sehingga perlu dihargai berbagai pihak. Keluarga sudah legowo jadi saya tidak ada beban moril untuk mundur,” paparnya.

Ketika ditanyai tentang kesiapannya fight dalam pilkada, Joni mengatakan sangat siap mengikuti pilkada Belu kali ini. “Saya sangat enjoy dan siap bersaing dengan kader-kader terbaik Belu lainnya. Kalau ditanya peluang, ya saya katakan semua figur pasti ada peluang menang, asal bisa bekerja baik sehingga di pilih masyarakat. Kita yakin makanya kita putuskan maju dalam pilkada kali ini, dan peluang itu selalu terbuka tergantung bagaimana memanfaatkan peluang itu untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Imigrasi Kelas II Atambua Bentuk Tim Pengawasan Orang Asing
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top